Rabu, 12 Oktober 2011

Contoh Sukses Bisnis Sampingan

Contoh Sukses Bisnis Sampingan. Pada postingan sebelumnya saya membahas tentang bisnis sampingan, dan mencontohkan sebuah blog bahasa Indonesia yang memiliki penghasilan kurang lebih 500rb perhari hanya dari pemasang iklan.

Banyak sekali yang sudah mempunyai penghasilan dari bisnis sampingan hanya dari sebuah blog, tanpa menjual barang, hanya berbagi informasi yang kita kuasai, tentunya untuk berhsil menjaring pengunjung setia kita harus membagi informasi yang bemanfaat.


Selain banyak yang sukses dari blog yang memberikan informasi cuma cuma, beberepa blog juga menjual produk fisik, jika di perhatikan knapa mereka menjual produk fisik lewat blog tidak lewat toko online karena blog di anggap lebih simple, karena pada umumnya pembeli Indonesia belum siap dengan situs toko online yang cukup belibet.

Salah satu contoh nya adalah Chexosfutsal, yang menjual sepatu futsal lewat blog, denger denger omzet blog nya perbulan smpai 50 juta rupiah, bukan kah suatu omzet yang lumayan untuk sebuah blog, bayangkan berapa modal yang di perlukan untuk membangun toko yang mempunyai omzet 50 juta rupiah, tapi chexosfutsal yang mempunyai alamat blog di www.chexosfutsal.blogspot.com hanya mengandalkan blog gratisan tapi cukup menghasilkan.

Apa sih kiat sukses nya chexosfutsal ? jawabannya cuman jujur dan katakan apa adanya kebaikan dan kelemahan produk yang di jual, setelah itu promosi secara wajar dan terkhir berdoa,.

Saya kira ga ada lasan lagi buat kita untuk tidak memulai bisnis sampingan, selain mudah hasil yang di dapatkan juga lumayan, hanya tinggal fokus dan sabar. Contoh Sukses Bisnis Sampingan juga udah di kasih tinggal putar otak dan kreatif aja.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar