Kamis, 13 Oktober 2011

Bisnis Online Terbaik

bisnis Online Terbaik
Bisnis Online Terbaik. Bagi kita saya dan anda yang baru pertama kali memasuki dunia online dan ingin memulai belajar bisnis online pertanyaan pertama yang muncul apa sih bisnis online itu ? setelah mendapat jawaban, lalu kembali muncul pertanyaan apa sih bisnis online terbaik buat saya ?


Ada banyak sekali peluang bisnis yang bisa di lakukan dalam dunia online, yang bisa menjadi bisnis sampingan anda, malahan kebanyakan yang tadinya sebagai bisnis sampingan menjadi bisnis utama, tetapi tidak semua bisnis online bisa kita lakukan apalagi bila kita pengen bisnis online tanpa modal.

Sebagai Contoh berbagai bisnis online ada jualan online, affiliate amazon, google adsense, jual artikel wah pokonya banyak sekali, tetapi untuk sebagai pemula saya menyarankan untuk melakukan yang sesuai hobi atau kesenangan kita, karena ini akan membuat anda fokus dan menikmati apa yang anda lakukan.

Contoh sederhana, anda hobi memasak, buat lah blog tentang resep masakan dan pengalaman anda dalam membuat suatu masakan, atau anda suka menulis puisi, cepen atau apalah buatlah blog tentang itu, atau anda suka koleksi sepatu mualilah jualan online sepatu, anda jago menggambar jual lah jasa desain, anda jago bahasa inggris mulailah berbisnis menjual artikel.

Ada banyak sekali peluang bisnis online, tinggal kita jeli melihat peluang apapun itu, ingatlah kesuksesan tidak akan datang dengan sendirinya, tapi sukses itu ada karena action, bisnis online terbaik untuk kita hanya kita sendiri yang tau, saran saya jika menemukan sebuah bisnis yang kiranya cocok fokus lah pada satu binis itu jangan tergiur dengan hasil orang lain, tunggu sampai satu bisnis kita menghasilkan baru kita pegang bisnis yang lain.

Jika anda suka tulisan ini dan merasa bermanfaat, tolong bagikan di facebook atau twitter mudah mudahan teman teman yang lain dapat mengambil manfaat dari tulisan ini, selamat mencari bisnis online terbaik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar