Rabu, 12 Oktober 2011

Bisnis Sampingan

Bisnis sampingan. Saat ini anda sudah bekerja di sebuah kantor perusahaan tertentu dan merasa gaji yang anda dapatkan tidak mencukupi kebutuhan sehari hari, atau uang gaji anda satu bulan hanya parkir di rekening dan habis pada saat itu juga untuk mengisi pos pos pengeluaran, tidak tersedia dana untuk menabung, rekreasi dan mungkin barang idaman anda, jika itu posisi anda sekarang maka waktunya anda mencari bisnis sampingan.

Apapun itu putarlah otak kreatif anda untuk memulai bisnis sampingan yang sekiranya bisa membantu keuangan anda untuk memenuhi kebutuhan tersier karena itu sangat penting
untuk kesehatan mental anda, bisnis sampingan   tidak perlu terlalu muluk muluk mulai lah dengan hal yang simple atau coba untuk belajar bisnis online.

Dengan memanfaatkan sambungan internet anda bisa memulai membuat sebuah blog dan posting apa saja yang anda sukai dan fokus di satu bahasan jika pengunjung blog anda sudah banyak maka blog ini kan menjadi bisnis sampingan anda, dan percaya atau tidak anda sudah melakukan bisnis online tanpa modal.

Apakah anda masih kebingungan bikin blog tapi menjadi bisnis apalagi bisnis tanpa modal, ya anda tidak salah buat lah blog harian promosikan hingga mempunyai pengunjung yang banyak, setelah itu optimasi jika blog anda berbahasa indonesia, anda bisa menawarkan jasa pemasangan iklan sendiri, atau menggunakan jasa jasa pemasangan iklan yang sudah banyak tinggal cari di google.

Jangan pernah menganggap remeh iklan di blog yang sudah populer, meskipun terlihat sebagai bisnis sampingan, percaya atau tidak, ada sebuah blog bahasa indonesia dengan tarif pemasangan iklan Rp. 350.000 perhari untuk satu space iklan, dan d blog itu ada beberapa space, kalo di rata ratakan lebih dari Rp.500.000 perhari penghasilan blog tersebut, bukankah ini bisnis sampingan yang mengalahkan gaji anda di kantor ?

Oh iya satu hal lagi tentang blog di atas, blog tersebut menggunakan blogspot, jadi ini benar benar bisnis online tanpa modal, menarik bukan ? atau jika anda jago dalam berbahasa inggris buatlah blog yang berbahasa inggris ini akan menghasilkan lebih besar lagi dengan anda memasang iklan dari google adsense, percayalah jika anda mau fokus bisnis sampingan lewat blog ini bisa menambah uang saku anda beberapa juta rupiah perbulan.

Lalu bagaimana cara nya bisnis sampingan ? silahkan anda search di google dan kreatif lah, pasti ada jalan, yang terpenting niat dn fokus yakin kalo bisnis online tanpa modal bukan hal yang mustahil di lakukan.

1 komentar:

  1. manteb bro...artikel nya bagus banget....keren banget image-nya...hmm jadi inget apa gitu....hehehe

    BalasHapus