Selasa, 06 Maret 2012

Toko Online Bisnis Wajib Para Kuli Online

Belajar Bisnis Online - Apa anda seorang yang sudah mempunyai rencana ingin terjun ke dalam dunia bisnis online ? tapi masih bingung pengen binis online seperti apa.

Berbagai macam bisnis online tersebar di hutan belantara internet sehingga jika kita tidak punya peunjuk arah maka kita akan mudah tersesat, jika dalam kehidupan nyata peujuk arah di dalam hutan adalah peta dan kompas maka penunjuk arah di duia internet adalah mentor atau pelatih.


Ya sebelum mulai terjun di dunia bisnis iternet pastikan anda mempunyai mentor atau pelatih, atau penasehat yang dapat menujukan jika kita salah dalam melangkah, tidak perlu oraang yang bisa di ajak langsung bicara, mentor itu bisa saja sebuah buku, forum atau apapun yang bisa di gunakan sebagai pegangan.

Masalah mentor ini nanti akan saya bahas dengan terpisah, balik ke masalah bisnis olnline, jika ada sebuah bisnis dalam onlie seperti yang pernah saya kemuka kan pada posting sebelumnya mungkin toko online / berjualan barang secara online adalah bisnis yang sangat cepat menghasilkan dan dapat di nikmati hasil nya.

Jangan berpikir untuk membuat web site toko online yang canggih dengan software dan biaya perawatan yang mahal, itu aka menyulitkan kita dan juga pembeli, tetapi cobalah berpikir simple, sederhana, itu yang di inginkan pembeli khusus nya di Indoesia, maka berjualan online lewat mall mall online di rasa sudah cuku, atau bahkan facebook, BBm, itu akan sangat cepat menghasilkan.

Satu hal yang paling penting adalah pemilihan produk yang akan di jual serta kejujuran kita dalam berjualan untuk membangun reputasi yang bagus, dengan reputasi yang bagus efek nya akan tersa pada bisnis yang kita bangun, satu hal yang tidak kalah penting adalah fokus, ya fokus pada satu hal jangan mudah terbujuk sama godaan bisnis yag lain.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar